Ambulance Keikhlasan

-wihdatulummah.org- Disaat weekend adalah waktu untuk bersama keluarga atau rehat di rumah, Bapak Sandi salah satu Tim WU dengan semangat mengantar jenazah Ibu Sumini warga Tanah Abang menuju ke kampung halamannya di Cirarab Legok Tangerang, Banten (14/7). Menempuh jarak 30 km lebih, dilaluinya dengan rasa iba dan penuh ketulusan mengantar jenazah Ibu Sumini warga kurang mampu tersebut.

Semoga Yayasan Wihdatul Ummah tetap bisa melayani dengan pelayanan terbaik kepada warga dan masyarakat sekitar, terlebih lagi bagi warga yang kurang mampu. Semua ini bisa dilaksanakan berkat pertolongan Allah melalui bantuan para donatur Yayasan Wihdatul Ummah. Kami ucapkan termi kasih banyak kepada seluruh donatur Yayasan Wihdatul Ummah, semoga Allah balas dengan kebaikan yang tak terhingga.

Bagi orang-orang yang berbuat baik, ada pahala yang terbaik (surga) dan tambahannya. Dan muka mereka tidak ditutupi debu hitam dan tidak (pula) kehinaan. Mereka itulah penghuni surga, mereka kekal di dalamnya. (QS.Yunus : 26)