Bu Nursiah & Potret Gerakan Kemanusiaan

Masih ingat dengan keluarga Bu Nursiah? Bu Nursiah & keluarga adalah potret ketimpangan ekonomi di Jakarta. Tinggal di gang yang sempit, tanpa dapur, tanpa kamar mandi yang layak, dan lantai tanah. Bahkan dinding rumah yang masih dibuat dengan struktur semi permanen juga sebagian atap roboh karena struktur bangunan yang ala kadarnya.

Baca juga

http://wihdatulummah.org/yayasan-wihdatul-ummah-wu-memberikan-bantuan-kepada-warga-rt-15-03-srengseng-sawah-jagakarsa/

Alhamdulillah, setelah Yayasan Wihdatul Ummah (WU) mem-viral-kan kondisi rumah keluarga Bu Nursiah juga dari segenap bantuan warga sekitar. Akhirnya, pada Senin (19/03) kemarin telah dilakukan tahap awal dari renovasi rumah Bu Nursiah & keluarga. Apa yang dilakukan pada Senin kemarin adalah potret gerakan kemanusiaan masyarakat Indonesia yang begitu besar.

Kami mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pihak yang telah terlibat. Baik secara materi maupun immateri. Baik dari kalangan pejabat teras, PPSU, warga sekitar maupun Anda yang berkontribusi atas dasar kemanusiaan. Perjuangan kita membantu Bu Nursiah belum selesai. Selain rumah, Bu Nursiah dan keluarga juga masih membutuhkan bantuan kita bagi kesehatan dan kebutuhan sehari-harinya. Bagi Anda yang ingin berkontribusi terhadap gerakan ini dapat menghubungi call center WU di (021) 227-10-763 atau ke hotline WU di 0816-736-763

PPSU sedang membantu renovasi rumah keluarga Bu Nursiah

Warga juga antusias membantu

Tampak hasil renovasi tahap awal dari rumah keluarga Bu Nursiah