Buka Puasa Bersama Relawan Sosial Yayasan Wihdatul Ummah

peserta3Yayasan Wihdatul Ummah kembali menggelar acara buka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi relawan sosial, tokoh pemuda dan tokoh wanita khususnya yang ada di kecamatan Jagakarsa – Jakarta Selatan, Rabu, 1 Juli 2015.

“Acara ini sekaligus reuni antar sesama relawan sosial se-Jagakarsa dan juga bertepatan dengan kunjungan beberapa donatur Yayasan Wihdatul Ummah”, jelas Ketua Umum Yayasan Wihdatul Ummah, di Sekretariat, Winarno.

Ia melanjutkan, acara ini juga untuk konsolidasi dan semakin meningkatkan sinergi aktivitas-aktivitas sosial di wilayah kecamatan Jagakarsa.

“Kita tidak bahas detail, hanya ingin semua aktivitas sosial yang dilakukan bisa sinergi dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” tukasnya.

Diketahui, acara berbuka puasa ini dihadiri langsing oleh, Penasehat Yayasan Wihdatul Ummah Ust. Hidayaturrahman, S.Pd.I, Bendahara Yayasan Rahman Agung Aditya Widi Nugraha, Tokoh Pemuda Srengseng Sawah Hafidz Abadi, Tokoh Pemuda Jagakarsa Hidayatullah, Tokoh Wanita Cipedak Sri Lestari, serta para relawan dan masyarakat umum. (*)peserta2