Seminar Pasutri Yayasan Wihdatul Ummah bekerjasama dengan Rumah Keluarga Indonesia

Tak ada sekolah menjadi suami/istri di negara kita. Akibatnya, Kemenag RI mencatat bahwa 1 dari 5 pernikahan berakhir perceraian. 4 sisanya, pastikah harmonis dengan banyaknya kasus perselingkuhan, perselisihan, atau pernikahannya dingin dan hambar?

Karena itu, program seminar dan training telah kami rancang sebagai solusi. Mulai dari bagaimana cara mempertahankan serta menyalakan romantisme, juga menyelesaikan masalah rumah tangga, sampai ke menciptakan Rumah Tangga seindah Surga, Rumah sebagai Tangga menuju Surga. Sehingga dapat Melabuhkan Cinta dalam Rengkuhan Ridha-Nya.

Pada kesempatan kali ini, Yayasan Wihdatul Ummah bekerjasama dengan Rumah Keluarga Indonesia mengadakan Seminar Pasutri pada hari Ahad, 12 November 2017 bertempat di Aula Masjid Baitul Makmur, Srengseng Sawah. Sebagai pembicara Ustadzah Aan Anita TS, M.Pd dan Ustadz KH. Syatori Abdur Rauf yang didatangkan langsung dari Yogyakarta.

Seminar diikuti oleh lebih dari 40 pasangan suami istri dan materi yang disampaikan sangat menarik dan aplikatif. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat diadakan secara rutin.