Training Kewirausahaan Yayasan Wihdatul Ummah

Training

Training Kewirausahaan Yayasan Wihdatul Ummah

Alhamdulillah dengan izin Allah SWT telah terlaksana kegiatan Training Kewirausahaan Yayasan Wihdatul Ummah pada hari Sabtu, 4 Februari 2017 di Kantor Yayasan Wihdatul Ummah. Training yang bernuansa santai namun tidak melepas keseriusan dan kreatifitas para peserta ini dihadiri oleh lebih kurang 20 peserta, tema yang kita gulirkan adalah “Mindset Bisnis Online & The Power of Instagram”

Narasumber pada training kali ini kami hadirkan praktisi Bisnis Online yang sudah lama melalang buana di bidangnya, yaitu Susanthi Dewi, SSi. Beliau bukan orang baru di bisnis online Indonesia, karena mempunyai beberapa bidang usaha yang telah di tekuninya dan membuahkan hasil, di antaranya penjualan souvenir pernikahan dengan web onlinenya istanasouvenir.com, ada juga bisnis baju muslimnya dengan nama web bajumuslimkeke.com, dan yang ingin keluarganya lebih mencintai Al-Quran bisa order Al-Quran Digital dari salah satu webnya qurandigitalalqolam.com. Beliau juga tergabung dalam perkumpulan Praktisi Internet Marketing, KOMBIGBOS.

Bagaimana menarik kan acara Training Kewirausahaan besutan dari Yayasan Wihdatul Ummah ini. Tunggu info besutan berikutnya dari kami Yayasan Wihdatul Ummah.